Cerita Ananda Omesh, 3 Bulan Tak Bisa Bekerja karena Pita Suara Rusak

Ari Kurniawan Senin, 9 Desember 2019 13:30:32
Ananda Omesh sempat mengalami masalah pada pita suaranya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ananda Omesh sukses membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Acara Talent Show Terfavorit.

Suami Dian Ayu itu merasa senang sekaligus terharu. Dia teringkat masa-masa sulit saat didiagnosa mengalami masalah pada pita suaranya, hingga tak boleh berbicara dalam waktu cukup lama.

“Tahun lalu, ketika terakhir saya dapat ini (Piala Panasonic Gobel Awards), dua bulan kemudian saya divonis pita suara saya rusak. Sebulan saya harus berhenti berbicara dan tiga bulan saya harus berhenti bekerj,” cerita Ananda Omesh.

Ananda Omesh sempat mengalami masalah pada pita suaranya. (Seno/tabloidbintang.com)
Ananda Omesh sempat mengalami masalah pada pita suaranya. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat itu Omesh harus menjalani pengobatan dan serangkaian terapi. Omesh bahkan harus mengungsi ke Bandung, agar bias beristirahat lebih maksimal. Piala Panasonic Gobel Awards 2019 dijadikan Omesh sebagai pelecut semangat untuk tetap meniti karier di dunia hiburan.

“Ini akan jadi acuan, jangan mau kalah, jangan mau menyerah untuk mengejar cita-cita,” lanjutnya.

Saat ini, diakui Ananda Omesh, kondisi suaranya belum sepenuhnya normal. Ananda Omesh harus membatasi jam kerja agar penyakitnya tidak kambuh lagi.

“Nggak boleh terlalu lelah. Pastinya makanan juga harus banyak pantangan, kayak gorengan gitu nggak boleh. Yang pasti istirahat yang cukup aja,” pungkas Ananda Omesh. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.