Dua Personel Pasto Jawab Gosip Cinta Segitiga dengan Model Cantik

Ari Kurniawan | 10 Desember 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup vokal Pasto yang kini digawangi kakak beradik Simon dan Rohan Simbolon, baru saja merampungkan single terbaru berjudul "Pertanyaan Bodoh". Lagu bertempo slow ini tetap mengusung kekuatan lirik puitis dan vokal personel Pasto yang mumpuni serta harmonisasi yang tertata apik.

Untuk video klip, Pasto menggandeng model cantik asal Brazil bernama Brena Silva. Berlokasi di dataran tinggi kota Bandung, Jawa Barat, konsep video klip ini mengharuskan Simon dan Rohan Simbolon untuk banyak berinteraksi dengan sang model yang berwajah cantik.

Karena cukup intens berkomunikasi saat proses pembuatan klip dan berlanjut hingga sekarang, muncul rumor kedekatan dua personel Pasto dengan sang model. Bahkan muncul gosip ada persaingan antar keduanya untuk mendapatkan hati Brena.

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Simon dan Rohan tidak secara langsung menampik gosip cinta segitiga. Mereka mengaku akan tetap bersikap profesional, terlepas bila nantinya memang ada hubungan personal spesial antara salah satu dari mereka dengan Brena.

“Soal ada gosip cinta segitiga antara kami dengan Brena, ya saya no comment aja, itu kan sesuatu yang nggak bisa ditebak ke depannya seperti apa. Yang jelas saat ini saya dan Rohan sedang fokus untuk single baru kami yang baru rilis ini”, ujar Simon.

Sementara sang Adik, Rohan, nampak lebih santai menanggapi rumor tersebut.  “Brena itu baik banget, humble, nggak pilih-pilih kalau temenan, wajar kalau banyak cowok yang suka, tapi kalau soal saingan sama Simon sih engga lah, biasa aja, kalau Brena emang nanti jadian sama Simon, gue malah happy, tegas Rohan sambil melirik kakaknya.

“Untuk para sahabat Pasto, jangan lupa ya kalau lagu baru kita Pertanyaan Bodoh udah bisa di request di radio dan bisa didengar juga di digital platform seperti spotify, joox, iTunes dan lain-lain, yang penasaran dengan klipnya search aja Pasto Pertanyaan Bodoh di Youtube”, pungkas Rohan, yang kini bernaung di label LeMoesik Revole milik Maia Estianti.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait