Angel Lelga Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Supriyanto Selasa, 10 Desember 2019 18:00:46
Setelah sekian lama Angel Lelga akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama Angel Lelga akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetryo hanya bertahan 7 bulan. Angel mengungkap, alasan menggugat cerai karena Vicky Prasetyo membawa kabur uang ratusan juta untuk kepentingan keluarganya.

"Cuma yang bikin saya minta cerai itu satu hal, dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya, dan itu tertangkap saya di belakang mobil," ucap Angel Lelga di Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Yang membuat Angel Lelga malu, uang yang dibawa kabur Vicky adalah milik salah satu ketua partai. "Dan itu uang ketua partai. Saya nggak mau sebutkan ketua partainya," kata Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat masih bersama
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat masih bersama

Angel Lelga mengetahui bahwa uang yang dibawa oleh Vicky Prasetyo dalam jumlah besar itu akan digunakan untuk pesta pernikahan adik Vicky.

"Uang itu dia berikan ke mamanya, tujuannya untuk pernikahan adiknya yang namanya Bella," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.