Wanda Hamidah Diam-diam Sudah Cerai dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt

Supriyanto | 10 Desember 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah buka-bukaan soal hubungan rumah tangganya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt yang usianya10 tahun lebih muda darinya. Wanda Hamidah menegaskan sudah bercerai dengan Daniel yang menikahinya sejak 14 Februari 2015 lalu.

"Ih kamu kemana aja? Telat. Oh (pernikahan) udah selesai. It's over," ungkap Wanda Hamidah di premier film Imperfect, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

"Kalau teman wartawan mau konfirmasi berita itu (cerai), memang benar. Untuk selanjutnya saya nggak mau cerita lebih banyak lagi," terang Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah menerangkan, perceraiannya dengan Daniel diputuskan di tahun 2019. Sayangnya ibu 6 anak itu enggan membeberkan alasan mereka bercerai.

"Saya mau memberikan statemen aja bahwa perpisahan kami di tahun ini. Kami berdua berkomitmen tetap memprioritaskan anak," pungkas Wanda Hamidah.

Sebelumnya Wanda Hamidah menikah dengan Cyril Raoul Hakim atau Chiko Hakimdan dan dikaruniai lima anak: Aleyda Nashia Hakim, Syafi Kryan Hakim, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

Setelah bercerai dari Chiko, Wanda Hamidah menikah dengan Daniel. Wanda diketahui telah melahirkan anaknya dari Daniel yang diberi nama Malakai.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait