Posting Kenangan Kelam di 2019, Vanessa Angel: Kamu Bukan Tuhan! 

PPF | 11 Desember 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 2019 menjadi tahun yang menggemparkan Vanessa Angel. Sebab dirinya ditangkap atas dugaan prostitusi yang dilakukan di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. 

Namun kini Vanessa sudah menghirup udara bebas. Ia tidak terbukti bersalah atas dugaan yang dilayangkan. Pernah menjadi sorotan, Vanessa pun posting sesuatu dalam Instagram pribadinya. 

Ia memposting saat dirinya menggunakan masker dan mengenakan pakaian tahanan. 

"Kamu bukan Tuhan! Kamu nggak tahu jalannya hidup kedepan. Kamu juga nggak tahu siapa yang masuk surga siapa yang nggak," buka Vanessa dalam posting Instagram miliknya. 

"Yang gue tahu dulu saat di penjara, gue kira hidup gue udah selesai sampai disini membusuk di sel sendir. Nyeri," sambungnya. 

Ia pun mengatakan kala menghirup udara kebebasan semua yang dipikirkannya sudah berubah. Kini Vanessa sudah menjadi sosok yang baru. 

Vanessa juga memberikan saran pada semua orang tentang bermimpi dan berkreatifitas. 

"Sekadar saran: jgn biarkan org membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus, semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal," bebernya. 

Usai keluar dari penjara, Vanessa perlahan tapi pasti mulai membenahi dirinya. Selain sibuk syuting, Vanessa Angel kini fokus menjadi YouTuber. 

 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait