Cerai dari Daniel Patrick Hadi, Wanda Hamidah Sudah Move On

Supriyanto Rabu, 11 Desember 2019 06:00:10
Wanda Hamidah dan Daniel (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah diam-diam sudah bercerai dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt belum lama ini. Mereka menikah pada 14 Februari 2015 lalu di rumah orang tua pengantin perempuan.

Wanda mengaku sudah tidak lagi memikirkan Daniel. Ibu 6 anak itu tetap bekerja menjalani hidup seperti sebelumnya.

"Alhamdulillah (sudah move on)," ungkap Wanda Hamidah di premier film Imperfect, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu pun mengungkap alasan mudah move on dari Daniel. Wanda merasa kehidupannya lebih bahagia setelah cerai.

"Karena buat saya yang penting semua senang, buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang nggak bahagia. Yang penting semua senang. Kedua yang penting saya mengajarkan value tentang pentingnya kejujuran menjadi diri kita apa adanya, untuk menjadi kita apa adanya, nggak munafik, itu lebih penting," kata Wanda Hamidah.

Meski demikian, Wanda dan mantan suami tetap menjalin hubungan baik untuk membesarkan anaknya bersama.

"Perpisahan kami di tahun ini. Kami berdua berkomitmen tapi tetap memprioritaskan anak," pungkas Wanda Hamidah.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.