Boy William dan Atta Halilintar Ternyata Punya Hobi yang Sama

Ari Kurniawan | 11 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan Atta Halilintar sama-sama dikenal sebagai YouTuber sukses. Di luar itu, ternyata mereka punya hobi lain yang serupa, yakni berkaraoke. 

Ini terungkap saat Boy William dan Atta Halilintar menghadiri pembukaan gerai karaoke Glamz Celebrity KTV di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Boy William bercerita, karaoke merupakan aktivitas yang biasa dia lakukan saat bersama sang pacar, selain makan malam dan nonton di bioskop. Boy biasanya memilih tempat karaoke yang memiliki privasi dan kualitas suara yang baik. 

"Glamz itu tempat karaoke baru yang santai tapi menjaga privasi dan gue suka banget mencoba pas pacaran," ungkap Boy William.

Tak ingin bersenang-senang sendiri, Boy William berencana mengajak keluarga menikmati hiburan di Glamz Celebrity KTV.

"Kebetulan kita ada keluarga yang suka banget karaoke. Apalagi tempatnya bersih, positif dan jangan khawatir untuk hal yang aneh-aneh.  Sejauh ini memang belum nemu tempat karaoke yang bagus di Jakarta jadi support saja pengin share hal positif," ujar Boy William.

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku menyukai konsep Glamz Celebrity KTV karena memiliki desain tempat yang memiliki ciri khas anak muda. 

"Desainnya anak muda banget dan luxury family friendly. Makanan Indonesianya lengkap, dan yang terpenting banyak lagu Indonesia yang jarang ada di tempat karaoke lain. Kalau lihat tempatnya sih, kayaknya bakal banyak selebriti dan penyanyi yang latihan di sini," ujar Atta.

Pada kesempatan yang sama, Sugiresky selaku salah satu owner Glamz Celebrity KTV, mengatakan pihaknya membuat konsep semenarik mungkin. Selain penggunaan teknologi canggih, para pengunjung juga dibuat senyaman mungkin hingga merasa seperti seorang penyanyi profesional.

"Kami menciptakan konsepnya agar para tamu feel like celebrity lewat desain interior di masing-masing ruangan. Kami juga menggunakan smart panel yang tak ada di KTV lain. Pokoknya the best," jelas Sugi. 

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait