Adik Kriss Hatta Diisukan Terlibat Skandal dengan Dirut Garuda

Ari Kurniawan | 11 Desember 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Kriss Hatta yang berprofesi sebagai pramugari, Cyndyana Lorens, disebut-sebut terlibat skandal Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara. Informasi yang beredar di publik, Lorens merupakan salah satu pramugari yang diduga punya hubungan spesial dengan Ari. 

Dimintai komentarnya soal kabar miring tersebut, Kriss Hatta memilih bungkam. 

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta, ditemui usai menjalani sidang putusan kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Sebagai kakak, Kriss Hatta yang masih harus menjalani sisa masa hukuman hingga beberapa hari ke depan, hanya bisa memberi dukungan moril pada Cyndyana Lorens. Soal benar tidaknya isu yang ada, Kriss tidak mau ambil pusing.

"Support-nya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss Hatta.

Cyndyana Lorens sebelumnya sempat hadir di persidangan Kriss Hatta. Cyndyana datang memberi dukungan untuk sang kakak ditemani sang bunda. 

Gosip kedekatan Cyndyana Lones dengan petinggi Garuda mengemuka seiring terungkapnya kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton. Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia. Setelah itu, satu per satu isu negatif tentang sepak terjangnya muncul ke permukaan.

 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait