Jadi Janda Kedua Kalinya, Wanda Hamidah : Sudah Biasa dan Saya Menikmati

Supriyanto | 11 Desember 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah diam-diam sudah bercerai dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, pria yang menikahinya pada 14 Februari 2015. Mereka resmi berpisah setelah memiliki seorang anak bernama Malakai.

Menyandang status janda untuk kedua kalinya, tidak membuat Wamda Hamida terpuruk ataupun sedih berkepanjangan. Kini Wanda mengaku sudah move on dan lebih tenang karena sudah berpengalaman.

“Lebih tenang karena sudah biasa (jadi janda). Udah biasa dan saya menikmati,"  ungkap Wanda Hamidah di premier film Imperfect, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu menceritakan susah berusaha yang terbaik menjalani rumah tanggadengan Daniel Patrick. Namun takdir berkata lain. Berpisah menjadi jalan satu-satunya yang terbaik untuk mereka.

"Sebetulnya gini, kalau saya prinsipnya I did my best. Saya bener-bener mencoba yang terbaik. Semua nggak ada yang sempurna yang penting kita bahagia dengan berpisah kenapa nggak," ungkap Wanda Hamidah.

“Ya bahwa saya nggak bisa melihat kehidupan rumah tangga oranf lebih baik ketimbang saya. Karena kadang apa yang terlihat di rumah tangga orang belum tentu itu yang bener. Mungkin keliatannya baik-baik aja ternyata nggak dan itu terjadi di banyak rumah tangga," pungkas Wanda Hamidah.

Sebelum nikah dengan Daniel, Wanda Hamidah pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim atau Chiko dan dikaruniai lima anak, di antaranya Aleyda Nashia Hakim, Syafi Kryan Hakim, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait