Devano Danendra Buka Suara soal Kabar Ayahnya Bawa Harley dan Brompton Selundupan

Supriyanto | 11 Desember 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penyeludupan motor Harley Davidson dan dua buah sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia menyeret nama Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia yang bertugas sebagai pilot.

Mengenai kabar tersebut, Devano Danendra yang merupakan putra Iis Dahlia mengaku tidak mau ikut campur. Devano pun menyarankan agar menanyakan langsung ke pihak yang bersangkutan.

"Saya sih enggak tahu," ujar Devano Danendra di akun YouTube KH Infotainment, Rabu (11/12).

"Pokoknya kalau mau tau lebih lanjut atau info yang lebih penting, lebih baik kalian tanya pihak maskapai tersebut. Sampai sekarang juga saya belum tahu kebenarannya seperti apa. Karena ya kita enggak bisa ngomong apa-apa juga, sampai pihak yang berwajib yang ngomong," tambah Devano Danendra.

Menurut Devano Danendra, ayahnya adalah sosok dengan kepribadian yang baik. Karenanya, dia percaya penuh terhadap Satrio Dewandono.

"Kalau ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin. Kita juga tau, semua tau kalau pilot itu adalah pekerjaan yang di pesawat, tugasnya bukan cuma nganterin penumpang dengan selamat," tutur Devano Danendra.

"Kalau misalkan ada hal-hal yang aneh atau kabar enggak baik, wawancara pihak Garuda saja, maskapai tersebut. Karena ya, sama sekali saya juga enggak ngerti sih. Dan saya percaya sama bapak saya, bapak saya adalah orang yang baik," pungkas Devano Danendra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait