Soal Kabar Bunuh Diri, Aida Saskia Tak Peduli Dianggap Cari Sensasi

Supriyanto Kamis, 12 Desember 2019 16:00:23
Aida Saskia menegaskan aksi percobaan bunuh diri yang disiarkan live di Instagram pada Senin (9/12) bukan prank ataupun setting-an. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aida Saskia menegaskan aksi percobaan bunuh diri yang disiarkan live di Instagram pada Senin (9/12) bukan prank ataupun setting-an. Aida pun pasrah sejak kabar tersebut bikin heboh, dirinya dihujat dan menjadi sasaran bully.

Sebelum melakukan upaya bunuh diri, Aida Saskia sudah memikirkan pasti bakal ramai. Namun, bukan itu tujuannya.

"Kepikiran pasti, namanya manusia. Tapi ya kembali lagi kepada masyarakat khususnya netizen mau menilai dari sisi mana," ujar Aida Saskia kepada wartawan lewat pesan WhatApp, Rabu (11/12).

Aida Zaskia (Istimewa)
Aida Zaskia (Istimewa)

Meski dihujat dianggap ingin membuat sensasi agar namanya dikenal, Aida Saskia tak mau ambil pusing. Ia juga memahami tindakan orang terdekat yang ingin melindungi dirinya.

"Kalau aku melihat masih dalam batas wajar kenapa sahabat-sahabat aku menutupi kejadian ini dengan kayak prank supaya enggak membuat semua pihak khawatir dulu," tutur Aida Saskia.

"Kita juga toh enggak bisa memaksakan orang untuk supaya suka sama kita sekalipun kita betul kalau orang sudah terlanjur enggak suka sama kita sampai kapan pun akan tetap tidak suka," pungkas Aida Saskia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.