Angel Lelga Beri Penjelasan Panjang Lebar soal Statusnya dengan Vicky Prasetyo

PPF Kamis, 12 Desember 2019 18:00:23
Angel Lelga dan Vicky Prsetyo ternyata belum resmi bercerai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prsetyo ternyata belum resmi bercerai, lo. Hal tersebut dikarenakan Vicky yang belum mengucapkan ikrar talak.

Mengenai hal tersebut lewat Instagram miliknya, Angel Lelga memberikan penjelasan. Ia juga mengunggah foto ikrar talak yang di dalamnya tertera Vicky belum mengucapkannya.

"Assalamualaikum...sekedar info saja biar permasalahan ini tdk membodohi masyarakat , surat talak ini sudah di layangkan yg tertera tapi gak tahu kenapa pihak sana tdk mau ucapkan iklar ,bukan berarti pengadilan agama mengugurkan krn tdk mau memutuskan tapi sebenarnya sudah di putuskan ketok palu hanya krn gak tahu niat dan alasan apa sehingga tdk mau ucap talak ikrar akhirnya PA merasa ini tdk ada lanjut ( Tersangka Tdk mau cerai ) makanya kembali di anggap gugur," buka dalam Instagram miliknya.



"Dan saya menunggu masa 6 bln baru bisa gugat balik..? 1. Mungkin saja dia mau berlindung dr hukum dgn alasan masih ikatan suami istri dr atas semua perbuatannya dan jebakannya ., tapi Alhamdullillah polisi dengan tegas mengatakan dia TERSANGKA dan dr awal penyidik mengetahui status saya dgn Tersangka artinya tdk ada hubungannya keputusan PA dgn perbuatan kejahatan seseorang, contoh !! ( dalam ikatan pernikahan saja klu ada KDRT si pelaku bisa di jerat hukum)," jelasnya lagi.
 
Angel juga mengatakan tidak tahu alasan Vicky sampai belum mengucapkan talak padanya. Angel sendiri menduga Vicky masih tetap mau dengannya.

"2. Apakah memang masih berharap ingin kembali dgn saya mohon maaf ya Allah atas keputusan ini( segala ujian InsyaAllah saya akan lewati dgn sabar asal bukan di ajak kerjasama menipu atau mengambil uang org lain krn itu saya memberitahukan perbuatan mereka ke pemilik uang)," terangnya lagi.

Di akhir kalimat, Angel Lelga berharap Vicky bisa intropeksi diri atas masalah yang terjadi.

"Dan inilah pokok permasalahan semoga mereka intropeksi diri dgn status yg di sandang skrg agar tdk banyak lagi aib yg terkuak., krn sebenarnya saya berat mengatakan ini tapi krn selama 1 tahun saya diam diri tdk bisa menghentikan juga fitnah mereka yg akhirnya saya terpaksa berkata jujur wlu terkesan membuka aib seseorang., tapi tdk ada pilihan krn saya harus hentikan kebohongan berlanjut agar tdk ada korban lain dan ini cepat berakhir.. amin ya Allah," tutupnya.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.