Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Digelar Tertutup untuk Media

Supriyanto Kamis, 12 Desember 2019 16:30:23
Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahan pada Kamis (12/12) sore di Bambu Kuning, Jl.Benda, Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahan pada Kamis (12/12) sore di Bambu Kuning, Jl.Benda, Jakarta Selatan. Kabar pernikahan tersebut terungkap setelah pihak KUA Kebayoran Baru memberi bocoran.

Dari pantauan wartawan, kawasan Bambu Kuning petang ini dihiasi banyak karangan bunga memberi ucapan kepada Cut Tari dan Richard Kevin.

Namun, sayang kabar bahagia pernikahan itu sengaja tidak ingin dibagikan untuk publik. Mereka menggelar akad nikah secara tertutup.

Lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Menurut salah satu petugas keamanan, Cut Tari tidak mengizinkan media untuk meliput pernikahannya.

“Pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput. Nanti kalo sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak," ucap salah seorang petugas keamanan.

Sebelumnya, beredar kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kelvin diadakan di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun setelah diperiksa ulang, tidak ada acara pernikahan di sana.

Karangan bunga untuk Cut Tari dan Richard Kevin. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Karangan bunga untuk Cut Tari dan Richard Kevin. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kabar Cut Tari berpacaran dengan Richard Kevin sudah lama muncul. Bahkan saat Richard Kevin kecelakaan, Cut Tari tampak sibuk mengurusi kekasihnya.

Namun, ibu satu anak itu selalu menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut.

Setelah kasus video porno bersama Ariel NOAH terungkap, Cut Tari bercerai dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 12 Maret 2014.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.