Bakal Gugat Cerai, Angel Lelga Tegaskan Bukan Istri Vicky Prasetyo Lagi

Indra Kurniawan | 12 Desember 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih sah suami istri setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggugurkan permohonan cerai Vicky terhadap Angel pada 25 Oktober lalu.

Penetapan pengadilan tersebut membuat Angel Lelga sangat kecewa. Vicky yang selama ini berkoar-koar ingin bercerai dengan Angel, nyatanya absen dalam pembacaan ikrar talak beberapa waktu lalu.

"(Saya) sangat kecewa. Di depan publik dia berbohong kalau dia ingin bercerai tapi kenyataannya dia tidak mau mengucapkan ikrar talak. Akhirnya ketahuan, kan satu persatu kebohongan dia," kata Angel Lelga lewat pesan WhatsApp kepada tabloidbintang.com, Rabu (11/12) malam.

Tanpa ikrar talak, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih sah suami istri. Tapi tidak menurut pengakuan Angel.

"Kami sudah bukan suami-istri lagi secara agama karena sebelum saya menyuruh dia menceraikan saya di pengadilan 4 bulan sebelumnya saya sudah tidak mengizinkan dia masuk ke rumah (saya) dan kami pisah secara agama," Angel Lelga mengungkapkan.

Angel Lelga memastikan akan melayangkan gugatan perceraian baru setelah hak suami untuk mengikrarkan talak gugur.

"Pasti (gugat cerai) karena dari awal saya yang meminta dia menceraikan saya tapi sampai sekarang dia tidak ingin bercerai. Lewat 6 bulan saya bisa gugat balik (Vicky), setelah itu putus dan ketok palu lagi," lanjutnya.

Vicky Prasetyo menikahi Angel pada 9 Februari 2018. Selama delapan bulan menikah, Vicky-Angel begitu akrab dengan sensasi. Terakhir peristiwa penggerebekan rumah yang dilakukan Vicky kepada Angel setahun lalu.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait