Selalu Turuti Vicky Prasetyo, Angel Lelga Curiga Ada Hal Berbau Mistis

Supriyanto | 12 Desember 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai saat ini status Angel Lelga masih sebagai istri Vicky Prasetyo, lantaran putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah gugur. Hal tersebut membuat Angel Lelga geram.

Kepada wartawan, Angel Lelga mengaku tak sudi lagi berhubungan dengan Vicky dan keluarganya. Angel membeberkan selama dengan Vicky, dirinya merasa tak berdaya dan selalu mematuhi keinginan sang suami.

"Saya sebenarnya enggak mau cerita seperti itu, itu kan hal-hal yang sangat sensitif. Kalau saya cerita belum tentu semua orang akan percaya tapi seperti itu video yang saya tunjukin ke Mas Uya (Kuya) dan tim semuanya, tapi saya enggk mau video itu dikeluarkan karena keadan itu saya enggak pakai hijab," ujar Angel Lelga usai mengisi acara di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

Saat ditanya apakah ada semacam hal berbau mistis seperti guna-guna, Angel Lelga tidak berani memastikan.

Namun pastinya Angel tak ragu pasang badan atau loyal kepada mertuanya.

"Tetapi itu lah yang saya rasakan semenjak saya dengan keluarga mereka saya enggak tau kenapa saya menuruti mereka semua minta uang saya turuti apa pun yang mereka lakukan, saya bela terus, saya pasang badan," terang Angel Lelga.

Angel lalu memberi contoh, saat Farhat Abbas menuding mertuanya mencuri cincin.

"Dan itu kasusnya mamahnya Vicky Prasetyo dituduh mencuri cincin yang dilaporkan oleh Farhat Abbas. Saya menyesal saya sudah membela mamahnya karena pada saat itu saya berlaku sebagai menantu ya," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait