Hindari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Terima Tawaran Presenter dan Sinetron

Indra Kurniawan | 13 Desember 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasusnya dengan Vicky Prasetyo yang kembali memanas, Angel Lelga tidak mengurangi kegiatan keartisan. Belakangan, ia aktif kembali menjadi presenter dan akting di sinetron.

"Saya host acara Tawakal tayang setiap hari Senin dan Jumat di ANTV. Selain itu baru selesai syuting promo sinetron drama," ungkap Angel Lelga kepada tabloidbintang.com, Rabu (11/12) malam.

Keterlibatan Angel Lelga di sinetron harian bukan tanpa sebab. Ia beralasan, daripada menjadi bintang tamu atau mengisi acara televisi di mana Vicky menjadi host-nya, lebih baik ia menerima tawaran sinetron.

"Saya selalu menghindar dan enggak mau ambil program (barengan Vicky) karena enggak mau dipertemukan dengan dia. Kebanyakan stasiun televisi hanya memikirkan rating tapi masalah ini sudah merugikan saya, jadi saya enggak mau sensasi atau ketemu (Vicky) lagi. Itu alasan dasar (terima sinetron)," tutur Angel Lelga.

Alasan lain sebut Angel Lelga anak sudah bisa ditinggal. "Usia 7 tahun anak sudah bisa mandiri, jadi bisa saya tinggal," pungkas ibu dari anak perempuan bernama Hawra ini.

Perkembangan terakhir bintang sinetron Ibnu Sabil (2003) menyebut sinetron barunya akan menyapa pemirsa dalam waktu dekat. "Katanya dalam waktu dekat. Rencana tayang di SCTV atau MNCTV, itu update terakhir. Syuting promonya sendiri sudah kelar," beber Angel Lelga yang belakangan terlihat lebih segar dan bahagia.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait