9 Tahun Nantikan Anak, Jenita Janet Gugat Cerai Suami saat Jalani Program Hamil 

Dya Jumat, 13 Desember 2019 05:00:23
Jenita Janet menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Agama, Bekasi, pada 5 Desember 2019 lalu.  (Dya/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun sudah, pedangdut Jenita Janet menyandang status sebagai istri dari Alief Hedy Nurmalid, yang juga berlaku manajer pribadinya. 

Banyak cobaan dan badai yang dilalui saat menjalani bahtera rumah tangga bersama Alief. Hingga Janet, sapaan akrabnya, harus rela menunda momongan bertahun-tahun lamanya demi mempertahankan kontrak kerja yang sudah ia sepakati. 

Kini ketika kontrak tersebut sudah diselesaikan dan siap untuk memiliki momongan, Jenita Janet malah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Agama, Bekasi, pada 5 Desember 2019 lalu. 

"Sebenarnya tahun ini baru mau program punya anak, karena kan aku memang buat program KB gitu. Jadi ya kita enggak punya anak karena program KB itu," ungkap Janet saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Jenita Janet *Dya/tabloidbintang.com)
Jenita Janet *Dya/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya, kapan aja bisa dibuka. Tapi enggak tau kenapa, mungkin Allah menentukan hal yang lain. Sedih sih sebenarnya," sambungnya. 

Janet mengaku sudah terlanjur kecewa pada Alief. Apalagi selama ini dirinya juga sudah lelah ditanyai perihal momongan. Sebab ia menikah sejak tahun 2010 lalu. 

"Kita enggak akan tau, lima menit ke depan aja kita enggak bakalan tau apa yang akan terjadi. Jadi, wallahualam. Aku serahin aja sama Allah," katanya pasrah. 

Terpenting sekarang Janet tengah berusaha menata kembali kehidupannya pasca melayangkan gugatan cerai. Mengingat setelah memutuskan untuk bercerai ia juga harus mengurus segala sesuatu sendiri. Karena ia harus berpisah dengan suami sekaligus manajer yang biasa mengurus semuanya. 

"Sekarang aku pasrahin semuanya sama Allah. Aku bisa kuat, aku bisa memutuskan seperti ini aja, ini butuh kekuatan yang besar sebernarnya buat aku. Karena ini keputusan gokil, kalo aku bilang. Selama ini aku yang enggak bisa sendiri, apa-apa diurusi gitu," tukas Jenita Janet sambil tak kuasa menahan air mata.

(dya)

Penulis Dya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.