Videonya Saat Dicium Reza Rahadian Viral, Kiki Saputri: Kita Tuh Saling Menyayangi

Redaksi Jumat, 13 Desember 2019 08:30:53
Reza Rahadian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan video Reza Rahadian yang tengah mengecup pipi seorang perempuan. Perempuan tersebut adalah Kiki Saputri, seorang komika.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, sembari dirangkul, pipi Kiki terlihat dikecup oleh Reza. Kiki pun balik memberikan kecupan di pipi Reza. Duh, perempuan mana yang tidak iri dengan momen kemesraan mereka.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Kiki mengungkapkan kronologis sebenarnya atas video yang sudah viral itu.

"Awalnya, niatnya Instagram Story biasa. Kayak di belakang panggung preskon trailer (Imperfect). Terus aku biasalah Instagram Story sama babang. Ternyata terjadi kecelakaan itu guys," ungkap Kiki penuh semangat.

"Bibirnya mendarat di pipiku terus aku berpikir apakah harus membalasnya? Yah dibales dong. Karena kalau nggak dibales sayang. Terus abis itu bang Reza bilang ganti tuh percakapannya dengan lagu romantis biar seru," sambungnya.

Usai video itu diunggah, mendadak Kiki mendapat ledakan followers dan banyak hujatan dari netizen yang dilayangkan padanya.

"Ada yang bilang, ah nggak cocok kayak pembantu dan majikan. Terus kayak patah hati nasional. Terus ada yang bilang ini aplikasi terbaru di Instagram apa gimana? Aku sih ketawa ngakak aja," ucapnya.

Meski demikian, Kiki mengaku ia dan Reza memang sudah cukup dekat setelah terlibat dalam beberapa project yang sama. 

"Dekat emang dekat banget. Karena aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari. Kita tuh saling menyayangi, hehehe," tukasnya.

(dya/ari) 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.