Menikah, Nadia Saphira dan Mikael Mirdad Tidak Undang Teman Artis

Supriyanto | 13 Desember 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Milly dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta, Nadia Saphira Ganie dan Mikael Mirdad resmi menikah pada Kamis (12/12) seteleh melewati proses akad nikah pukul 10.30 WIB di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka digelar tertutup untuk media hingga acara resepsi pada malam hatinya. Penjagaan juga cukup ketat, bahkan wartawan diminta untuk tidak mengganggu tamu undangan.

Salah seorang tim Wedding Organization (WO) yang bertugas memberi bocoran, aiad nikah berjalan lancar dan penuh hikmad. Nadia Saphira Ganie dan Mikael Mirdad serasi mengenakan busana pengantin adat Palembang.

"Konsepnya adat Palembang. Pakai songketnya hari ini, malam pakai merah dan warnanya gold," ujar Andika, selaku WO di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

"Karena emang Nadia orang Palembang kan, jadi pakai adatnya adat Palembang," terang Andika.

Selain itu, Andika juga membeberkan di acara pernikahan itu, Nadia tidak mengundang teman artis. Sejak akad hingga resepsi digelar secara kekeluargaan.

"Nggak ada (rekan artis). Ini emang bener-bener keluarga aja yang datang. Even temen-temen aja nggak ada yang datang," jelas Andika.

Resepsi ini juga diperkirakan hanya menyebar kisaran 200 undangan.

"Tadi kalau akad nikah kurang lebih 100 orang. Kalau resepsi ini cuma kurang lebih 200 undangan. Jadi sangat intimate banget sih," pungkas Andika.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait