Menikah, Cut Tari dan Richard Kevin Menangis saat Sungkeman

Supriyanto | 13 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12) pukul 16.15 WIB di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Mereka menggelar akad nikah di rumah Teuku Muhammad Gadaffi, kakak kandung Cut Tari.

Teuku Muhammad Gadaffi mengungkap proses akad nikah diwarnai tangisan. Cut Tari meneteskan air mata kebahagiaan tatkala meminta restu berumah tangga usai ijab kabul.

"Iya (menangis) waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis,” ujar Teuku Muhammad Gadaffi.

Hal yang sama juga terlihat pada Richard Kevin. Dikatakan Gadaffi, Richard sempat mengusap air mata.

"Kevin juga. Nangis semuanya kecuali saya nggak nangis hehehee,” kata Teuku Muhammad Gadaffi.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin adalah bukan yang pertama bagi para mempelai setelah sebelumnya masing-masing gagal membina rumah tangga.

Cut Tari resmi menjadi istri Richard Kevin dengan mas kawin cincin emas berlian 7,8 gram.

Dalam pernikahannya itu, Cut Tari terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna perak dengan bawahan kain yang senada. Begitu pula dengan Richard Kevin, ia menggunakan kemeja putih yang dibalut jas berwarna perak dan celana yang senada. Tak lupa kopiah hitam pun dikenakannya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait