Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Setelah Pacaran 2 Tahun

Supriyanto | 13 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Tari mengakhiri status janda setelah menikah dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12) di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Mereka menikah dengan maskawin cincin emas berlian 7,8 gram.

Kabar pernikahan tersebut cukup mengagetkan, karena selama ini keduanya selalu menutup-nutupi soal hubungan asmaranya.

Teuku Muhammad Gadaffi, kakak kandung Cut Tari mengungkapkan, sebelum memutuskan nikah adiknya dan Richard Kevin berpacaran selama 2 tahun.

"Kalau kenalnya mungkin udah dua tahunan ya, maksudnya pacarannya udahan dua tahunan. Nah, mereka pun memutuskan untuk nikah tahun ini lah," ujar Teuku Muhammad Gadaffi di kediamannya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Gadaffi menceritakan, sejak Tari mengenalkan kekasihnya itu, keluarga menyambut baik. Bahkan, Gadaffi juga melihat Richard sosok pria yang layak untuk adiknya.

"Pertama saya emang udahan kenal sama Kevinnya juga yah, itukan waktu mereka pacaran yah. Itukan saya juga udahan dikenalin juga, kita juga mikirnya untuk serius ya, bukan untuk main-main," terang Gadaffi.

Bahkan, Gadaffi juga bisa melihat kalau Richard sangat serius kepada Cut Tari. Makanya keluarga memberi restu untuk pernikahan kedua Cut Tari.

"Apalagi sampai dikenalkan sama saya berarti hubungannya sudah sangat serius ya. Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya nggak kaget ya, karena memang dari awal mereka penginnya ke sana (nikah)," pungkas Teuku Muhammad Gadaffi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait