Ruben Onsu Berangkatkan Umrah 25 Karyawannya

Ari Kurniawan Jumat, 13 Desember 2019 17:30:23
Ruben Onsu tak melupakan orang-orang yang selama ini bekerja untuknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu bakal menghabiskan waktu libur tahun baru di Italia. Ruben mengajak sang istri, Sarwendah; dua putrinya, Thalia dan Thania; serta tentu saja Betrand Peto.

Ruben Onsu ingin mengajak keluarganya mengunjungi tempat-tempat indah di Negeri Piza. Menurut rencana, Ruben dan keluarga akan pulang ke Tanah Air pada 5 Januari 2020.

"Cuma sembilan hari di sana (Italia)," beri tahu Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (13/13).

Ruben Onsu ternyata tak melupakan orang-orang yang selama ini bekerja untuknya. Tak main-main, host program Brownis itu bakal memberangkatkan 25 orang karyawannya ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

"Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan juga. Enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah aja," bilang Ruben Onsu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.