Umumkan Mengidap Kanker, Vidi Aldiano Jalani Operasi Hari Ini

Binsar Hutapea | 13 Desember 2019 | 18:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Vidi Aldiano mengumumkan kabar mengejutkan. Lewat postingan video di Instagram, pelantun "Nuansa Bening" ini mengaku mengidap kanker ginjal. 

Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik itu, Vidi menyampaikan kabar tak enak itu dengan tegar. "Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya," kata Vidi Aldiano di bagian awal videonya, Jumat (13/12).

"Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," sambungnya.

Menurut Vidi, setelah  proses pemeriksaan dilakukan, diambul keputusan untuk melakukan operasi pengangkatan kanker. Dan operasi itu dilakukan hari ini.

"Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi," tegasnya.

"Gue mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi dengan sangat menyesal harus menjalankan operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya," kata Vidi

Di bagian akhir video, Vidi Aldio memohon dukungan untuk kelancaran operasinya. 

"I know it's a bit sudden, tapi gue mohon sekali lagi doanya dari teman-teman semuanya. Semoga lancar, aman, dan cancer yang ada di ginjal gue bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh dengan total," ucap Vidi.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen dan juga rekan sesama artis. Mereka mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Vidi Aldiano.  

"I love you!!! you're gonna be alright, i know it!!!" tulis Sheryl Sheinafia 

"Bismillaaah, Allah mengangkat penyakitmu, sehat,panjang usia danbahagia selalu," tulis penyanyi Rossa.

"Stay strong! Sending out prayers and positive vibes! Get well soon!" komentar Cinta Laura.


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait