Geram Status Digantung, Angel Lelga Gugat Cerai Vicky Prasetyo

Supriyanto Sabtu, 14 Desember 2019 08:00:18
Angel Lelga tampaknya geram dengan kelakuan Vicky Prasetyo yang dianggap mempermainkan hukum (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga tampaknya geram dengan kelakuan Vicky Prasetyo yang dianggap mempermainkan hukum. Pasalnya, Vicky menolak mengucap ikrar talak cerai setelah vonis dikeluarkan, hal tersebut menggugurkan putusan hakim.

Setelah 6 bulan statusnya digantung, Angel Lelga didampingi kuasa hukumnya, Jumat (13/12) siang menggugat cerai Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Hari ini saya didampingi kuasa hukum ke sini untuk menggugat balik Vicky Prasetyo. Karena ini sudah lewat dari 6 bulan, jadi saya diberikan hak juga untuk menggugat balik," ujar Angel Lelga di PA Jakarta Selatan, Jumat (13/12).

"Karena kan aneh, saya pikir kan kemarin sudah ketuk palu. Seharusnya mereka itu menghormati Pengadilan Agama," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga merasa ada kejanggalan mengapa sampai sekarang Vicky menolak membacakan ikrar talak.

"Sebenarnya ini kan sudah ketuk palu, sudah cerai dan tinggal dia mengikrarkan. Tapi kan dia sepertinya tidak ingin menceraikan saya, lalu dia tidak menggunakan haknya untuk ikrar," terang Angel Lelga.

Angel Lelga dinikahi Vicky Prasetyo pada Februari 2018. Baru 7 bulan nikah, Vicky mengajukan permohonan cerai. Putusan cerai Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah dibacakan pada 10 Januari 2019 lalu di PA Jakarta Selatan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.