Masih Kompak dengan Gading Marten, Gisella Anastasia : Kita Kan Keluarga Metal

Redaksi | 15 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sudah resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Namun keduanya terlihat masih tetap kompak di banyak kesempatan.

Keduanya juga kerap kali menghadiri acara putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, secara bersama-sama hingga membuat asumsi publik.

"Kita kan keluarga metal kayak caption aku, kita keluarga metal ya artinya itu kita metal banget," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (13/12). "Mungkin orang-orang bingung, tapi kita memang semetal dan sesantai itu. jadi kalau kita aja metal ya sudah lah ya," sambungnya.

Tak hanya itu, banyak juga yang heran karena nyatanya mereka berdua masih menjalin berkomunikasi. Bahkan tak canggung meski kini statusnya sudah menjadi mantan suami dan mantan istri.

"Jangan sampai enggak komunikasi, kita buat anak harus bisa yang terbaik. Ini aja kita sudah enggak sempurna jadi harus yang terbaik, sudah ya. Terima kasih," tukas Gisel sembari melenggang pergi.

Seperti diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia sempat mengejutkan publik karena tiba-tiba saja menggugat cerai Gading Marten pada akhir 2018. Padahal selama ini keluarga kecilnya terlihat harmonis.

Saat itu Gisella Anastasia mengatakan ada ketidakcocokan dengan Gading Marten, yang membuat mereka kerap cekcok mulut. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait