Puncaki Trending Topic Twitter, Netizen Soroti Aksi Betrand Peto pada Sarwendah

Indra Kurniawan | 15 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat Twitter Indonesia sejak Sabtu (14/11) malam diramaikan dengan tagar #betrand. Hingga pukul 09.40 WIB, tagar ini memuncaki trending Twitter dengan 3.300 cuitan bertagar anak adopsi presenter Ruben Onsu.

Berdasarkan penelusuran terhadap tagar tersebut, netizen menyoroti aksi cium peluk bertubi-tubi Betrand Peto Putra Onsu kepada ibu angkatnya yang juga artis Sarwendah.

Dalam cuplikan video terbaru yang viral di Instagram, Facebook, dan YouTube tampak aksi peluk cium Betrand kepada Sarwendah sampai jatuh berguling-guling. Dalam potongan video lainnya, Sarwendah tampak menepis tangan Betrand yang hendak memeluknya.

Banyak netizen yang menyayangkan aksi Betrand. "Tangannya. Ini anak udah umur 13 lho. Kalo excuse-nya karena excited baru ngerasain kasih sayang orang tua mah kayaknya gak gini jg," komentar salah satu akun.

"Ada gak yang punya anak seumuran #betrand sama emaknya kelakuannya kayak gini? Anak gw cewe boro-boro," kicau akun yang lain.

Ini bukan kali pertama nama Betrand menjadi topik pembicaraan di media sosial. Sebelumnya beredar viral video saat Betrand seperti tak sengaja menyenggol dada Sarwendah

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait