Pelaku Pencurian di Rumah Fadlan Minta Maaf dan Kembalikan Barangnya

Supriyanto Minggu, 15 Desember 2019 17:00:59
Fadlan

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Fadlan Muhammad dan Lyra Virna pada Kamis (12/12) siang kemalingan. Fadlan memiliki bukti siapa pelaku dan mengancam akan melapor ke polisi jika dalam waktu 3 hari tidak mengembalikan barang yang dicuri.

Setelah ancaman Fadlan tersebar di media sosial, Sabtu (14/12) pelaku pencurian pun mengirim surat meminta maaf.

"Mohon maaf bapak sekeluarga saya kembalikan yang bukan hak saya terima kasih. Demi Allah saya minta maaf," begitu bunyi surat dari pelaku yang diposting Fadlan Muhammad dalam akun Instagramnya.

Dalam keterangan foto, suami Lyra Virna itu bersyukur perampok merespons ancamannya. Fadlan pun memafkan pelaku.

"Alhamdulillah dapat surat dari pelaku dan barang-barang yang diambil pelaku juga dikembalikan oleh pelaku ke saya. Untuk kali ini saya InsyaaAllah dimaafkan, tapi ingat tidak ada lagi lain kali ya!" kata Fadlan.

"Saya juga mau mengingatkan kepada saudara kalau bukan cuma saudara yang tahu nama dan alamat rumah saya. Tetapi saya juga tahu nama dan alamat rumah saudara," tutup Fadlan Muhammad.

(pri / ray) 

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.