Chacha Frederica Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan Pertama

Indra Kurniawan | 15 Desember 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepasrahan Chacha Frederica berbuah manis. Setelah empat tahun berumah tangga dengan Dico Ganinduto, Chaca akhirnya berbadan dua.

Sabtu (14/12), pemilik nama asli Wynne Frederica menggelar acara syukuran empat bulan kehamilannya di Jakarta. Lewat Instagramnya, Chacha Frederica mengunggah sebuah foto dari momen bahagia.

Mengenakan busana muslim warna emas, raut Chacha Frederica tampak bahagia, saat berpose mesra bersama sang suami dengan tangan kirinya mengelus perut Chacha.

"Banyak cinta dan doa untuk kami hari ini. Alhamdulillahirobil'alamin, ya Rabb balaslah kebahagiaan yang berlipat-lipat ganda bagi orang-orang yang membuat kami bahagia atas izin-Mu. Aamiin ya Rabb," tulis Chacha di kolom keterangan foto.

Melihat postingan tersebut sederet seleb turut merasakan kebahagiaan yang Chacha rasakan. Mereka mendoakan untuk kelancaran kehamilan pertama Chacha.

"Chacha selamat ya. Senang banget dengar berita ini. Semoga semuanya lancar ya," ucap akun presenter Novita Angie. "Congrats Chacha sayang dan suami. Semoga lancar sampai lahiran. Maaf banget tadi enggak bisa hadir," komentar akun Titi Kamal yang telah terverifikasi.

Usai syukuran, Chacha pamit untuk istirahat. Ia tampaknya benar-benar ingin menjaga kehamilannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sekarang aku, suami dan calon baby mau istirahat dulu ya. Menikmati nikmat vibe cinta & doa hari ini. MasyaAllah. Allahuakbar," ujar Chacha. Selamat ya, Cha! 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait