Elly Sugigi Punya Gandengan Brondong Lagi, Settingan?

Indra Kurniawan | 15 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kembali bikin heboh jagat maya. Apalagi kalau bukan soal kedekatannya dengan seorang laki-laki bernama Aditya Gumelar.

Elly Sugigi beberapa kali mengunggah potret kebersamaan dengan laki-laki yang usianya konon 20 tahun lebih muda darinya. Mereka tampak lengket, seperti Romeo dan Juliet. Teranyar, unggahan swafoto Elly bersama Aditya, Minggu (15/12) dini hari.

"Banyak yang bilang wajah kita mirip he he he, ada-ada ajah. Tapi makasih udah dibilang mirip sama orang baik hati. Jadilah pasangan. Hidupku. Jadilah ayah dari anak-anakku," ucap Elly Sugigi di kolom keterangan foto.

Foto yang telah disukai lebih dari 10 ribu akun Instagram itu langsung menuai 400 lebih komentar. Ada yang mendoakan langgeng, namun tak sedikit yang mencibir.

"Mirip dari sama-sama settingannya mpok. Tapi enggak apa-apa, mungkin rezeki mpok Elly harus dengan buat settingan sama berondong-berondong terus. Bikin ngiri sih. Cuma prihatin. Kasihan anak-anak mpok Elly pasti diledekin terus sama teman-temannya," komentar akun @wahy####.

Seolah tidak terima, Elly Sugigi yang mengantongi 1,1 juta pengikut Instagram membalas, "Settingan???? Hem."

Ya, Elly Sugigi memang begitu akrab dengan isu settingan alias rekayasa. Tiap dekat dengan cowok lebih muda, isu tersebut menyeruak. Saat lengket dengan Irfan Sbaztian misalnya, Elly yang awalnya membantah akhirnya mengakui hubungannya hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas Irfan di jagat hiburan.

(kur / ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait