Aida Saskia Mengaku Bipolar, Mantan Suami: Dia Sudah Seperti Itu Dari Dulu  

redaksi | 16 Desember 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut dan disc jockey (DJ) Aida Saskia beberapa waktu lalu sempat membuat geger media sosial karena aksi live Instagram yang dilakukannya. 

Dalam live tersebut, Aida terlihat beberapa kali melakukan tindakan bunuh diri sampai meminum cairan pembersih lantai. Hingga membuat penontonnya was-was saat melihat aksi nekadnya tersebut. 

Namun belakangan, diketahui aksi nekad itu hanya prank alias tipuan semata. Aida Saskia rupanya mengidap bipolar yang membuatnya tak bisa mengontrol diri. 

Bahkan sang mantan suami, Rindra Pramadyo, mengutarakan hal serupa saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu. 

"Soal itu memang benar (idap bipolar). Bahkan saat dia masih sama saya pun sudah seperti itu, yang memang susah untuk mengendalikan dirinya sendiri," ucap Rindra. 

Meski begitu, Rindra enggan mengungkapkan lebih jauh perihal bipolar yang diidap oleh sang mantan istri. Hanya saja saat masih bersama, Rindra juga sering mendapati Aida sulit untuk mengendalikan diri sendiri 

"Wah itu saya nggak bisa cerita secara detail. Cuma kalau dia kambuh saya coba ngertiin dia dengan penyakitnya itu, intinya nggak semua orang bisa paham dan mengerti dia seperti apa," jelasnya.

Saat mendengar kabar mengenai Aida pun, Rindra sempat bingung. Sebab sudah lama sekali keduanya tak lagi menjalin komunikasi. Hanya saja Rindra cukup menyayangkan mengapa penyakit yang diidapkan bisa lebih parah. 

"Kalau dibuat-buat (bipolar) sih kayanya nggak, memang dia sudah seperti itu dari dulu, cuma yang saya heran bisa terulang lagi sekarang karena waktu masih sama saya, Alhamdulillah dia nggak sampai segitunya. Pokoknya sekarang ini saya jarang kontakan sama dia, kita komunikasi hanya untuk soal anak aja," tukasnya.

Kini Aida Saskia sendiri masih dalam pengawasan dokter, dan sedang menjalani masa pemulihan usai meminum cairan pembersih lantai yang hampir merenggang nyawanya itu.

(dya / ray)

Penulis : redaksi
Editor: redaksi
Berita Terkait