Jefri Nichol Comeback ke Instagram, Begini Reaksi para Artis

Indra Kurniawan | 16 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima bulan absen dari jagat Instagram, aktor tampan Jefri Nichol kembali. Minggu (15/12) sore, Jefri membagikan delapan buah foto sesaat dan sebelum menghadiri premier film Habibie & Ainun 3 di Jakarta.

Mengenakan jas berwarna putih dipadu celana panjang hitam dan sepatu pantofel hitam, Jefri Nichol terlihat tampan. Dalam foto yang diunggah, Jefri tampak berfoto bersama bos MD Pictures Manoj Punjabi, aktor Reza Rahadian dan Angga Yunanda, serta Chelsea Islan.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah memberi support, care, dan concernnya sampai sekarang. Saya senang dan bersyukur bisa ikut hadir di acara gala premiere Habibie Ainun 3 (@habibieainunmovie) dan bertemu orang-orang hebat dan baik," tulis Jefri Nichol panjang.

Kemunculan kembali Jefri Nichol di media sosial tentu mengejutkan semua pihak. Tidak terkecuali rekan-rekannya sesama artis. Mereka mengucapkan selamat kembali pada Jefri.

"Welcome back Chol!!!" ucap akun Syifa Hadju. "Welcome back bruh," komentar akun Ernest Prakasa. "Bocah kesayangankuuuuuuu," seru akun Hannah Al Rashid.

Hampir semua komentar seleb dibalas Jefri Nichol. Ia berterima kasih atas segala dukungan dan doa mereka. Postingan pertama Jefri hingga saat ini disukai 830 ribu akun dan mengumpulkan 60 ribu komentar.

Jefri Nichol diketahui bebas bersyarat sehingga sudah tidak perlu lagi menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait