Vanessa Angel Menikah Diam-diam, Jane Shalimar: Enggak Takut Kualat Apa?

Supriyanto | 16 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dikabarkan sudah menikah pada Minggu (15/12) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Meski diakui oleh pihak manajernya, kabar tersebut tidak langsung dipercaya oleh Jane Shalimar mantan sahabat Vanessa.

Jane Shalimar pun mengingatkan kepada Vanessa Angel agar tidak mempermainkan pernikahan, apalagi hanya sekedar sensasi menaikan popularitas.

"Pernikahan itu ibadah lo, bukan settingan untuk naikin pamor. Enggak takut kualat apa?" ujar Jane Shalimar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (16/12).

"Ya sayang yah, bukan yang gimana-gimana. Pernikahan itu kan hal yang sakral, bukan untuk dipermainkan, bukan untuk di-setting," tambah Jane Shalimar.

Jane mengatakan, dirinya kaget tatakala ditanya wartawan mengenai pernikahan Vanessa. Pasalnya, belum lama ini Jane sempat kontak dengan ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat  dan tidak ada obrolan soal pernikahan.

"Tapi saya justru hubungi Daddy ( Doddy Sudrajat) mau kasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya," ucap Jane Shalimar.

Dikatakan Jane, Doddy malah tak tahu sama sekali soal pernikahan putrinya itu. "Enggak, malah Daddy bilang 'ah capek lah paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja' malah begitu," pungkas Jane Shalimar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait