Mencoba Bunuh Diri Live di Instagram, Aida Saskia: Ngerasa Nggak Punya Teman

redaksi Selasa, 17 Desember 2019 13:00:51
Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Aida Saskia mengungkap fakta lain terkait percobaan bunuh diri yang ia siarkan secara langsung melalui Instagram pribadinya pada Senin (9/12) malam. 

Menurutnya kala itu, ia butuh sekali pertolongan dan teman yang bisa diajak untuk bercerita. Namun upayanya dalam mencari teman tersebut gagal. Sehingga penyakit bipolar yang idapnya kambuh hingga akhirnya terpaksa melukai diri sendiri. 

"Karena nggak ada teman sama sekali. Mencoba untuk menghubungi beberapa teman tapi tidak bisa dihubungi. Terus berusaha untuk mencari teman cerita," ungkap Aida Saskia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12). 

Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)
Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)

Dalam siaran langsung itu, Aida yang tengah tak tentu arah terlihat meneguk cairan pembersih lantai hingga membuatnya tak sadarkan diri. 

"Sebetulnya nggak ada niat sama sekali untuk melakukan hal bodoh itu. Benar-benar cuma untuk live biasa. Kalau ada teman-teman yang lihat live dari awal nggak ada, biasa aja," jelasnya. 

Namun semakin lama, ia merasa tak ada orang yang benar-benar peduli padanya dikala ia benar-benar membutuhkan teman. Hingga ia berusaha untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. 

"Semuanya karena pancingan di Instagram itu saat live akhirnya timbulah perasaan ngerasa sendiri, ngerasa semakin tertekan nggak punya teman, kok gue harus cari teman lewat instagram begini sih. Sementara setiap gue senang ada banyak teman di sekeliling aku," kata Aida Saskia

Hal tersebut akhirnya memantik penyakit yang diidapnya kambuh dan menjalankan aksi nekat. Namun, beruntung Aida masih bisa diselamatkan setelah mendapatkan penanganan dokter.

(dya / ray) 

Penulis redaksi
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.