Pasca Percobaan Bunuh Diri, Aida Saskia Pasrah Pada Penilaian Masyarakat 

redaksi Selasa, 17 Desember 2019 14:00:40
Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Percobaan bunuh diri yang dilakukan pedangdut sekaligus Disc Jockey (DJ) Aida Saskia memang membuat heboh warganet. Tak sedikit yang berempati, namun tak sedikit juga yang mengecam aksinya. 

Lebih parahnya lagi, Aida Saskia dituduh mencari sensasi dari aksi nekat yang dilakukannya itu. Hujatan juga terus berdatangan padanya. Sebab sesaat setelah melakukan percobaan bunuh diri sambil siaran langsung di Instagram, manajer Aida mengatakan bahwa aksi tersebut adalah prank. 

Namun, Aida sendiri tak terima. Justru aksi tersebut dilakukannya murni karena hilang kendali saking merasa tertekan dan tak ada satu orang pun yang bisa menemani atau mendengarkan kesulitan yang harus dilaluinya saat itu. 

Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)
Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)

Meski demikian, ia tak ambil pusing dengan anggapan miring yang terus berdatangan padanya. 

"Nggak apa-apa itu kita kembalikan lagi pada penilaian masyarakat, apalagi haters-haters. Memang kita nggak bisa paksa jalan pikirannya untuk satu paham. Karena mereka kan memang tidak merasakan," ungkap Aida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12)

Apalagi penyakit bipolar yang sudah diidapnya sejak 15 tahun lalu, akhir-akhir ini sering kambuh dan tak terkontrol. 

"Makanya beberapa bulan terakhir ini aku memang agak sedikit menutup pergaulan sampai aku merasa sendiri seperti sekarang ini lagi merasakan sering-seringnya kambuh bipolar aku." 

"Daripada aku terlihat aneh di depan orang banyak. Karena fase swingnya lebih cepat gitu, fase senang ya senang sekali, sedih ya sedih sekali. Mungkin orang yang melihat aku ini orang kenapa sih, kayaknya nggak apa-apa. Jadi memang cuma orang-orang terdekat yang bisa melihat kondisinya seperti apa," ujarnya sedih. 

Seperti diketahui pada Senin (9/12) lalu, Aida menggegerkan publik karena aksi percobaan bunuh dirinya melalui Instagram pribadinya. 

Ia terlihat meneguk cairan pembersih lantai hingga membuatnya tak sadarkan diri.

(dya / ray) 

Penulis redaksi
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.