Kabar Pernikahan, Jane Shalimar Sebut Ayah Vanessa Angel Capek Dilibatkan Demi Konten

redaksi | 17 Desember 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar mengaku tak kaget lagi mendengar kabar pernikahan Vanessa Angel yang terjadi secara tiba-tiba. Bahkan Jane sudah tak ingin lagi mencampuri masalah pribadi mantan teman dekatnya itu. 

Ia seakan gerah dengan segala kelakuan Vanessa Angel yang semakin hari, semakin menjadi. Apalagi semenjak keluar dari bui karena kasus prostitusi yang menjeratnya. 

Bahkan keduanya sudah tak lagi saling berhubungan. Jane saja tahu kabar pernikahan Vanessa justru dari awak media yang mencoba mengkonfirmasi kebenaran pernikahan tersebut. 

"Enggak kaget sih. Tadi ada juga yang nanya, saya bilang juga sih nggak tahu ya karena emang sudah nggak ada info dari dia (Vanessa). Tapi saya justru nge-WA daddy untuk kasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya," ungkap Jane saat dihubungi awak media, Senin (16/12). 

Rasanya wajar jika Jane tak mengetahui kabar terbaru dari Vanessa, tapi ganjilnya ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, juga tak tahu menahu perihal pernikahan sang putri. Padahal seorang ayah seharusnya menjadi wali pernikahannya. 

Tapi ya gimana mau jadi wali, toh kabar pernikahannya saja tak dikabari. Sampai-sampai ayah Vanessa Angel ikut capek dengan tingkah putrinya. 

"Malah daddy bilang 'Aduh saya capek dilibatin terus hanya demi naikin pamor atau ramein konten dia, buat apa?'," kata Jane menirukan ucapan Doddy Sudrajat. 

Lantas ini pernikahan asli atau hanya untuk kebutuhan konten demi menaikkan jumlah penonton atau pengikut? 

"Ya aku sih nggak terlalu mikirin apa ini bener atau nggak nikahnya, cuman aku ngasih selamatnya ke daddy ko nggak cerita mau nikahin Vanessa. Daddy malah bingung pas saya gituin. Bapaknya tuh udah santai sama Vanessa," tukas Jane. 

Seperti diketahui, media sosial tengah diramaikan dengan foto Vanessa Angel yang diduga sudah melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/12) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Namun kebenarannya masih diragukan, sebab orang terdekatnya saja tak mengetahui perihal pernikahan tersebut.

(dya / ray) 

Penulis : redaksi
Editor: redaksi
Berita Terkait