Gugat Cerai Suami, Jenita Janet Menangis karena Mengambil Keputusan yang Berat

Supriyanto | 17 Desember 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet menggugat cerai suami Alief Hedy Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Selasa (17/12) siang ini mereka akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi.

Sehari jelang sidang perdana, Jenita Janet menangis di hadapan wartawan mengungkap masalah rumah tangganya yang berkepanjangan hingga berujung cerai.

"Jadi aku juga terlalu fokus dengan kepedihan ini, ini adalah keputusan terberat dan tergila menurut aku dalam hidup aku, karena menyangkut masa depan, rumah tangga gitu ya," ungkap Jenita Janet usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Larut dalam kesedihan juga membuat kondisi mental Jenita Janet drop. Sampai sekarang pelantun Direject itu masih nemikirkan.

"Kalau sakit ya mungkin lebih ke pikiran aja, karena ini (perceraian) kaya orang abis kecelakaan aja gitu, masih kebal, masih kebas, nggak kerasa gitu. Tapi, lama-kelamaan aku kayak 'oh iya ya aku harus menghadapi semua ini’," ungkap Jenita Janet menangis, tak kuasa menahan kesedihan.

Yang membuat Jenita Janet menangis karena perceraian dirasa berat olehnya tapi harus dihadapi. Apalagi Jenita Janet audah lama bergantung pada Alief.

"Karena kemarin-kemarin aku sangat menggantungkan hidup aku, kepercayaan aku, sama suami. Bahkan, melebihi kepercayaan terhadap diri aku sendiri," beber Jenita Janet.

"Sekarang aku harus memulai itu dari nol, harus menata hidup aku lagi, harus menata pekerjaan aku lagi. Jadi, aku butuh energi untuk itu," pungkas Jenita Janet.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait