Jenita Janet Tanggapi Kabar Cerai karena Orang Ketiga

Supriyanto | 17 Desember 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeni Juliana atau Jenita Janet dan suami, Alief Hedi Nurmaulid menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (17/12) siang. Sampai sekarang, mereka belum mau mengungkap penyebab perceraian setelah 9 tahun nikah.

Beredar kabar, Jenita Janet minta cerai karena sang suami selingkuh. Saat dikonfirmasi mengenai orang ketiga, Jenita Janet membantah.

"Nggak ada faktor itu sih (orang ketiga)," tegas Jenita Janet usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Pelantun Diriject itu juga meluruskan, pihak keluarga tidak pernah ikut campur dalam masalah rumah tangganya. "Kalau tekanan (keluarga) nggak ya, mereka sangat paham dengan kondisi aku yang dari dulu fokus kalau cari kerja," tutur Jenita Janet.

Penyanyi dangdut yang muncul dengan rambut warna warni itu meluruskan, memutuskan cerai karena sudah tidak ada kecocokan dengan Alief. "Kenapa aku memutuskan ini (cerai), mungkin salah satunya adalah, seringnya percecokan rumah tangga yang terjadi, yang bikin aku capek," ungkap Jenita Janet.

"Kadang keluarga juga nggak berani tanya, kaya 'neng gimana?' Tentang perasaan hati, gitu. Mereka nggak berani tanya itu karena tahu aku akan sedih. Memang ini kayak jadi gampang baper aja kalau ada orang yang tanya," pungkas Jenita Janet.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 6 November 2010. Namun pada 4 Desember 2019, Jenita menggugat cerai Alif di Pengadilan Agama Bekasi. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait