Karena Hal Ini, Maia Estianty Pernah Disiram Air oleh Ari Lasso

Binsar Hutapea Selasa, 17 Desember 2019 18:00:23
Maia Estianty bersahabat sejak lama dengan Ari Lasso. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty bersahabat sejak lama dengan Ari Lasso. Persahabatan mereka terbina sejak remaja. 

Kedekatan mereka bisa dilihat di pentas Indonesian Idol. Tak jarang keduanya bertukar ejekan dan guyonan.  Tak hanya itu, kedekatan keduanya juga terlihat di dunia maya. Ari Lasso kerap mengomentari postingan Maia Estianty, begitu juga sebaliknya.

Bekerja bareng dengan sahabat, Maia Estianty pun mengungkapkan kegembiraannya lewat postingan di Instagram pada Senin (17/12). Dalam unggahan foto pertama dan kedua, terlihat Maia Estianty memeluk sang sahabat dari belakang. Keduanya terlihat tertawa. Di foto ketiga, keduanya tampak berbincang dengan raut wajah serius. Foto tersebut diambil saat keduanya menjadi juri Indonesian Idol

Di bagian caption foto, Maia Estianty menggambarkan perasaannya bisa bekerja dengan sang sahabat. Ia juga menuliskan sebuah peristiwa di masa lalu yang melibatkan Ari Lasso. 

"Kerja satu team juri ama temen rasa sodara itu enak.. Pernah jadi korban air siraman dari dia gegara bawa pacarnya (saat itu, sekarang dah jadi istrinya) pergi gak ngomong2 ke dia, pake kita. bo’ongin pulak (ya gak @vitta_dessy )hahahah... Kita ini dari kecil cekikikan bareng, geblek2an bareng, sama2 jadi saksi sejarah masa remaja....dan ampe sekarang masih kerja bareng.. tetep cekikikan bareng , eyel2an teuteup," katanya 

"Yang lucu pas kursi juri ku seasson ini mau dipindah ke posisi jauhan dari dia, dia menolak... Katanya “biar ada temen gendengnya duduk disebelahnya”... hahahah.... Di IG pun doi suka nyampah gangguin ngisi komentar yg ga penting hahahah.... @ari_lasso (moga bisa kerja bareng terus, ben podo nggendeng bareng)," lanjut Maia Estianty. 

Postingan itu mendapat banyak komentar netizen. Bahkan Ari Lasso pun ikut mengomentari postingan itu. Ia merespons unggahan itu dengan kocak. 

"Aku gak gendeng !!! Maaf," tulis Ari Lasso sambil menyematkan emotikon cinta. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.