Suami Dituding Dipecat dan Kabur ke London, Iis Dahlia: Jangan Pada Sotoy Yah!

Supriyanto | 18 Desember 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mengklarifikasi soal kabar suaminya, Satrio Dewandono dipecat dan pergi melarikan diri ke London, Inggris lantaran disebut-sebut membawa barang selundupan melalui pesawat Garuda.

Dengan tegas, Iis Dahlia mengatakan suaminya masih sebagai pilot Garuda Airlines dan kepergiannya ke London dalam rangka menghadiri kelulusan putrinya, Salsabila.

"Nah itu yang salah juga loh,  jangan pada salah. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke london. Hey..anak gue itu dari pertama pergi ke London udah tau graduationnya bulan kapan. Kebetulan kemarin itu kelulusannya dia (Salsa) jadi kita harus datang dan menjemput dia, beberes apalah segala macem," kata Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Selatan, Kamis (17/12).

"Jadi jangan pada sotoy yah, itu semua udah terschedule dari awal. bahwa pada tanggal 12 Desember kemarin itu Salsa graduation kita harus jemput dia. "Jadi bukan melarikan diri dari sesuatu. Lari apa, kita nggak salah," terang Iis Dahlia.

Penyanyi dangdut melankolis itu menambahkan, harta yang dimiliki juga dipastikan tidak ada hubungan dengan  korupsi Garuda.

"Jadi harus diinget satu lagi, nggak ada kaitannya rumah gue, mobil gue, apa gue, dengan hal-hal yang kemarin terjadi. Itu hasil kerja keras kita dan itu halal," pungkas Iis Dahlia.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait