Iis Dahlia: Laki Gue Kerja, Pilot Itu Nggak Bisa Korupsi!

Redaksi | 19 Desember 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia jadi sorotan dan mendapatkan tuduhan miring dari netizen yang menyebut sang suaminya, Satrio Dewandono, terlibat dugaan kasus penyelundupan melalui pesawat Garuda Indonesia.

Iis Dahlia geram suaminya terus menerus dipojokkan, padahal menurut Iis, Satrio hanya menerbangkan pesawat sesuai dengan pekerjaan yang ia emban, yakni seorang pilot. 

"Laki gue kerja, pilot itu enggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan diplintir-plintir," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

Iis Dahlia dan suaminya legowo menghadapi tuduhan tersebut. Namun Iis tak terima dengan asumsi publik yang langsung menghakimi tanpa tahu kebenarannya. 

"Enggak lah, dia enggak stress. Saya yang kasian, karena dia enggak salah kok dihubung-hubungin. Risikonya dia suaminya Iis Dahlia?" katanya tegas.

Kali ini ia sangat menyayangkan sikap dari pengguna media sosial yang terus-terusan menyorot dan menyalahkan suami Iis Dahlia.

"Tapi penonton juga, netizen juga jangan kayak gitu dong. Mentang-mentang kita artis seenaknya aja gitu, mau diinjak-injak harga dirinya? Enggak ada, Enggak bisa. Kita juga sabar ada batasnya," tukas ibunda Devano Danendra ini. 

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait