Tak Terima Terus Dipojokkan, Iis Dahlia : Kenapa Harta Gue yang Di-Udul-udul

Redaksi | 19 Desember 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton lewat pesawat Garuda Indonesia menyeret suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono. Satrio bertugas sebagai pilot dalam penerbangan tersebut.

Banyak netizen yang menuding Satrio mendapat keuntungan dari praktek penyelundupan yang dilakukan eks Dirut Garuda, Ari Askhara. Tudingan tersebut dengan  tegas dibantah Iis Dahlia. Menurut Iis, suaminya hanya menjalankan tugas.

"Kenapa jadi laki gue yang urusan. Kenapa rumah tangga gue? Kenapa harta gue yang di-udul-udul?" ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

Lebih lanjut, Iis Dahlia menegaskan harta yang dimiliki keluarganya merupakan harta halal. Bukan hasil dari tindak kejahatan, seperti yang dituduhkan segelintir netizen.

"Gue kerja 32 tahun, dari SMP kelas 2 udah kerja loh, sampe sekarang, tiap hari, 32 tahun hampir tiap hari aku kerja. Kalau sekarang lebih parah lagi, dari pagi ketemu pagi. Kalian enggak liat apa di tv?" 

"Jadi saya bukan tipe perempuan yang kalau mau beli tas, minta laki. Mau beli bedak, minta laki, enggak! Gue kerja. Kita sama-sama bekerja, kita punya planning," sambungnya dengan nada tinggi.

Iis Dahlia mengingatkan agar netizen tak memukul rata kehidupan para selebritas. Ia juga meminta netizen untuk berhenti menghujat dan menaruh kecurigaan terhadap suaminya.   

"Jangan bandingin artis A sama artis B, orang keuangannya masing-masing. Me-manage keuangan ada yang pinter, ada yang enggak. Mungkin saya salah satu yang pinter, saya nabung, saya punya planning dalam hidup, gitu. Jadi jangan dibanding-bandingin siapa yang salah, siapa yang dibully. Ada lagi ngomong ojek, salah lagi," ucapnya. 

(dya/ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait