Buka Busnis Kuliner, Shinta Bachir Lebih Percaya Tuhan daripada Pakai Pesugihan

Supriyanto | 19 Desember 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir baru saja meresmikan tempat makan Foodbank  di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Ide membuka restoran tercetus karena pernah merasakan sulitnya menemukan masakan rumah di bandara.

Shinta Bachir mengatakan, harga yang ditawarkan di tempat makan miliknya cukup ekobomis dan bisa dijangkau semua kalangan.

"Menu-menu rumahan semua dan harganya enggak terlalu mahal, terjangkau. Orang namanya nunggu penjemputan kan lama, kenapa harganya enggak terlalu mahal jadi mereka bisa minum dua kali, tiga kali di sini. Terjun langsung iya, tapi ada tim juga. Iya (modal) sendiri. Yang nge-desain saya. Kalau menu, ngomong sama tim," ujar Shinta Bachir usai pembukaan Foodbank bersama puluhan anak yatim, Selasa (17/12).

Buka restoran di bandara, Shinta Bachir pun sadar akan banyaknya pesaing. Tapi, ia santai saja untuk hal tersebut dan lebih memasrahkan ke Tuhan.

"Santai saja, karena rezeki Allah yang atur, balik lagi saya ke doanya, dan kenapa saya enggak ngundang-ngundang teman-teman, saya suka undang anak yatim, saya butuh doanya, butuh mereka dan saya selalu nazar berarti ada jatahnya anak-anak," kata Shinta Bachir.

Saat ditanya soal kabar pesugihan untuk melancarkan bisnis kulinernya, Shinta mengaku berbisnis dengan jujur dan ikhtiar. Ia lebih suka berdoa ke Tuhan soal apa pun yang dikerjakannya.

"Pakai pesugihan, aduh. Saya mending doa sama Allah. Kayak gitu (penglaris) enggak awet. Setan saja ciptaan Allah ya kan. Lebih baik saya ke anak yatim, fakir miskin, saya lebih percaya mereka," pungkas Shinta Bachir.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait