Barbie Kumalasari Disebut Cari Untung dari Kasus Ikan Asin, Ini Kata Fairuz A. Rafiq

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari disebut memanfaatkan kasus ikan asin yang melibatkan suaminya, Galih Ginanjar dengan mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Banyak yang menilai, Barbie sangat diuntungkan bahkan jadi sering wira-wiri di televisi yang membuatnya populer.

Mengenai Barbie Kumalasari menumpang dari kasus ikan asin, Fairuz A. Rafiq sebagai pihak pelapor tidak merasa dirugikan. Fairuz pun tidak peduli kepada Kumalasari.

"Oh, ya biarin aja enggak apa-apa," ucap Fairuz A. Rafiq usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Sonny Septian yang mendampingi Fairuz juga mengaku santai. Menurutnya jika Barbie Kumalasari menari di atas penderitaan orang itu haknya.

"Setiap orang punya rezekinya. Mungkin dengan cara mengambil rezekinya itu terserah dia. Cuma balik lagi, berkah apa enggak buat keluarganya, berkah buat dirinya atau enggak, sampai kapan," kata Sonny Septian.

Sonny menambahkan bahwa setiap orang sudah ditetapkan rezekinya oleh Allah SWT.

"Mungkin dengan adanya rezeki, orang bisa berubah lebih baik atau makin buruk kan ada yang namanya Istidraj dalam Islam, adanya yang namanya azab, kan kita enggak pernah tahu. Cuma kalau kita bicara rezeki setiap orang punya rezekinya masing-masing," pungkas Sonny Septian.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait