Disebut Guna-guna Angel Lelga, Vicky Prasetyo Anggap yang Menuduhnya Berhalusinasi

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga baru menyadari selama menikah dengan Vicky Prasetyo dirinya merasa diperdayai. Bahkan apa pun permintaan keluarga Vicky, Angel selalu menuruti tanpa ada penolakan.

Hal tersebut dianggap tidak wajar oleh Angel Lelga. Meski demikian, Angel Lelga tidak langsung menuduh pihak Vicky memakai guna-guna untuk melancarkan semua keinginannya.

Mengenai kabar tersebut, Vicky Prasetyo malah menuduh Angel Lelga mengarang cerita yang menyudutkan dirinya dan keluarga.

"Hantu grandong kali ah gue guna-guna. Gue bilang sudahlah jangan menciptakan fantasi di atas dongeng tercipta. Dongeng belum selesai, sudah ciptakan dongeng baru. Aku sekarang mengajak berkarya. Sudah cukuplah semua sensasi,” ujar Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga meminta publik untuk berpikir positif tidak perlu menyikapi pernyataan Angel Lelga ya g dianggap berhalusinasi.

“Jangan ceritakan dongeng di atas dongeng, sudah cukup saja, kita sudah hidup masing-masing saja,” pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait