Roy Kiyoshi Liburan ke London, Benda Ini Bikin Salah Fokus Netizen

Indra Kurniawan Jumat, 20 Desember 2019 20:30:23
Memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru, Roy Kiyoshi terbang ke London, Inggris. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru, Roy Kiyoshi terbang ke London, Inggris. Lewat Instagramnya, Jumat (20/12), Roy mengunggah dua buah foto di dalam pesawat.

Di foto itu terlihat Roy Kiyoshi mengenakan sweter lengan panjang warna hitam tengah tidur menggunakan masker penutup mata. "#roykiyoshi #roykiyoshiwinterholiday," tulis Roy di kolom keterangan foto.

Belum diketahui Roy Kiyoshi ke London sendirian atau bersama  keluarganya. Di unggahan foto lainnya, Roy juga tampak sendirian menyantap makanan yang disajikan di dalam pesawat. "Mari makan," tulisnya.

View this post on Instagram

😴😴😴 #roykiyoshi #roykiyoshiwinterholiday

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

Netizen rupanya malah fokus pada tas bawaan Roy Kiyoshi. Saat tidur, entah disengaja atau tidak, Roy meletakkan sebuah tas warna hitam yang sekilas seperti tas wanita.

"Kenapa suka pakai tas wanita?" tanya akun @will####. "Itu LV (Louis Vuitton) men bag," balas Roy menyebut merek tasnya. "Kayaknya yang komen tidak tahu itu tas cowok. Main komen-komen aja," akun @nrj### membela Roy.

Roy Kiyoshi memang dikenal sebagai kolektor tas mewah. Selain beberapa tas LV, ia memiliki tas Hermes, Christian Dior, dan lainnya. Total lebih dari 50 tas. Yang jelas tidak ada yang murce alias murah.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.