Catat! Marshanda Tidak Butuh Suami Tajir

Indra Kurniawan Jumat, 20 Desember 2019 21:00:23
Sedang menikmati status jomlo, belum diketahui pasti kapan Marshanda melepas status jandanya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Usai cerai dengan Ben Kasyfani pada 2014, Marshanda belum menikah lagi. Ia beberapa waktu lalu sempat merajut cinta dengan seorang pengusaha muda, Erico Mihardja.

Sayang, asmara keduanya tidak berlanjut ke pelaminan. Lewat sebuah acara gosip di layar beling Oktober lalu, Marshanda mengungkap alasan di balik putusnya hubungan dirinya dengan Erico.

"Aku belum siap untuk berkomitmen hanya untuk satu orang sampai aku mati. Untuk melakukan itu, aku belum siap," ujar Marshanda.

Hidup mandiri semenjak cerai, Marshanda bukan tidak butuh pendamping hidup. Hanya saja, ia punya satu kriteria yang harus dimiliki oleh calonnya nanti.

Marshanda (Dok tabloidbintang.com)
Marshanda (Dok tabloidbintang.com)

"Gue kayaknya enggak butuh punya cowok kaya, untuk jadi kaya. Allah kayaknya baik deh sama gue, gue punya potensi dan gue mau karyakan itu," kata Marshanda lewat kanal YouTube-nya yang diunggah 17 Desember lalu.

"Cuma satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan. Yang gue cari adalah orang yang paham that it takes work to make it work. Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar," sebut Marshanda.

Tegas ibu satu anak ini, bukan hanya si laki-laki yang belajar. Melainkan bersama-sama.

"Sama-sama, lo. Bukan dia doang. Gue juga. Apa sih kekurangan kita masing-masing, apa sih yang bisa kita perbaiki, apa sih yang bisa kita ubah, apa sih yang bisa gue lakukan buat loe yang mungkin enggak nyaman tapi gue mau usahain nih demi kita. Karena ada yang enggak ngerti konsep itu," tambahnya.

Sedang menikmati status jomlo, belum diketahui pasti kapan Marshanda melepas status jandanya. Ia saat ini fokus berkarier dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.