Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten : Kembali ke Tangan Tuhan Aja

Supriyanto Sabtu, 21 Desember 2019 10:00:15
Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak foto bertiga dengan anaknya, Gempita Nora Marten. Foto yang diunggah Gading di akun Instagramnya dibanjiri pujian. Banyak yang mendoakan Gading rujuk dengan Gisel. 

Saat dimintai komentar soal doa netizen, Gading Marten pun mengamini. Namun, ayah satu anak itu tidak mau mendahulukan kehendak Tuhan.

"Terima kasih loh doanya. Kita nggak tahu hari ini kita ngomong, apa besok kejadian seperti apa. Kembali ke tangan Tuhan aja,” ujar Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

Gading Marten mengungkapkan dirinya dan Gisella Anastasia berkomitmen untuk merawat dan membesarkan Gempi bersama, meski sudah tak lagi berstatus suami istri.

“Saya mungkin dulu keluarga saya jadi patokan, panutan. Kalau sekarang tidak (bersama) lagi, saya pengen nunjukkin kalau kita tetap jadi contoh. Pisah pun baik-baik-baik, semua berikan terbaik buat anak, Gempi tidak kehilangan kasih sayang ayah dan ibunya, saya dan Gisel tetap bersahabat, mau nggak mau tetap keluarga,” pungkas Gading Marten.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.