Iriana Jokowi Jenguk Anak Kelima Wishnutama, Netizen Puji Kecantikan Gista Putri

Indra Kurniawan Sabtu, 21 Desember 2019 11:00:05
Gista Putri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kelahiran anak pertama pasangan suami istri Wishnutama Kusubandio dan Gista Putri membawa kebahagiaan dalam keluarga mereka. Rabu (11/12) lalu, Gista mendapat kunjungan kehormatan dari ibu negara, Iriana Jokowi.

Tidak sendirian, Iriana datang ke kediaman Gista Putra bersama istri Wakil Presiden, Wury Ma'aruf Amin, serta ibu-ibu dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM). Kedatangan istri-istri pejabat itu untuk menjenguk putri Gista, Salima Putri Tama.

Lima buah foto dalam momen tak terlupakan diunggah di akun Instagram Gista Putri, Kamis (12/12). Di foto-foto tersebut Iriana dan Wury Ma'aruf Amin tampak kompak mengenakan kebaya warna senada. Mereka berpose bersama Gista yang tengah menggendong Salima.

"Suatu kebahagiaan untuk kami kemarin dikunjungi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Ma'ruf Amin, dan Ibu-ibu OASE KIM untuk menengok putri kami," ucap Gista Putri di kolom keterangan foto.

"Mohon doanya agar Salima menjadi anak yang sehat, berakhlak mulia dan kelak menjadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara. Aamiin YRA. Terima kasih banyak," sambung Gista.

Telah disukai lebih dari 68 ribu akun, postingan tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka banyak yang memuji kecantikan Gista dan sudah terlihat langsing kembali. 

"Habis melahirkan makin cantik sih kak," tulis akun @sara#####. "Masya Allah makin cantik bu menteri ini," puji akun @nurul####. 

Salima lahir di Jakarta, 15 November 2019, berbarengan dengan kelahiran cucu ketiga Jokowi, La Lembah Manah. Salima anak kelima Wishnutama. Empat anak lainnya, berasal dari pernikahan sebelumnya dengan Wina Widodo dan Wina Natalia. 

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.