Didoakan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Ucapkan Terima Kasih

Supriyanto | 21 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah bercerai, hubungan Gading Marten dengan Gisella Anastasia tetap hangat. Mereka masih berkomunikasi, khususnya untuk urusan si kecil Gempita Nora Marten. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia juga tidak canggung menghabiskan waktu bertiga bersama Gempi. Mereka berdua seolah ingin Gempi tetap merasakan kebahagiaan layaknya di dalam sebuah keluarga yang utuh. 

Kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata diartikan lain oleh netizen. Banyak yang dari mereka yang mendoakan Gading dan Gisel kembali hidup bersama alias rujuk. Dimintai komentarnya soal doa netizen, Gading Marten langsung tersenyum. 

"Makasih loh doanya. Tapi kami nggak pernah tahu hari ini kita ngomong apa, besok kejadiannya seperti apa. Jadi, semua Tuhan yang atur nanti," ujar Gading Marten bijak, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia pernah dijadikan panutan, karena dianggap sebagai potret keluarga selebritas yang harmonis. Saat ini, Gading berharap masih bisa memberikan contoh yang baik kepada publik. Setidaknya lewat keakraban dirinya dengan Gisel. 

"Saya pengin nunjukin kalau kita bisa jadi contoh kalau kita pisah pun harus baik-baik. Semua memberikan yang terbaik untuk anak kami. Gempi nggak kehilangan sedikitpun cinta dari bapak dan ibunya," kata Gading Marten.

Gading Marten menegaskan, hubungannya dengan Gisella Anastasia saat ini tak lebih dari sahabat. Mereka berparter untuk sama-sama membesarkan Gempi. 

"Jadi, saya dan Gisel tetap bersahabat. Mau nggak mau sekarang tetap jadi keluarga. Gempi butuh ibunya, Gempi butuh bapaknya. Ini yang pengin saya kasih tahu. Kalau misalnya kami musuhan nggak perlu musuhan," pungkas Gading Marten. 

(ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait