Koleksi Tato Bertambah, Kevin Julio : Kenakalan yang Tidak Bisa Dihindari

Supriyanto | 22 Desember 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Koleksi tato Kevin Julio makin bertambah banyak. Padahal awalnya Kevin sempat sembunyi-sembunyi dari ayahnya lantaran tidak mendapat izin.

Kepada wartawan, Kevin Julio mengaku tidak bisa membendung kenakalan yang ada pada dirinya. Seiring waktu berjalan, tato pada tubuh Kevin bertambah.

"Sudah tiga tahun lebih lah. Ya beginilah kenakalan yang tidak bisa dihindari, karena awalnya sih sebenarnya almarhum bokap tidak setuju sama sekali soal gue tatoan" ungkap Kevin Julio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tidak menampik ada hasrat untuk menambah tato di bagian tubuhnya yang kosong. Namun, Kevin Julio selalu berusaha menahan diri agar tidak dipenuhi dengan tato.

"Addicted, enggak ngerti deh gue. terus kalau lu lihat ada bagian kosong ini pasti merasa ada yang kurang aja," kata Kevin Julio.

"Makanya orang bisa sampai full kayak gitu. Ini juga gue tahan-tahan, gue pingin lagi sebenarnya. cuman entar dulu deh," pungkas Kevin Julio.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait